• DAFTAR
  • DEPOSIT
  • FORMAT

Raup 8 Juta Rupiah Dari Bisnis Master Dealer Pulsa

 on Sabtu, 18 Juni 2016  


Raup 8 Juta Rupiah Dari Bisnis Master Dealer Pulsa
Raup 8 Juta Rupiah Dari Bisnis Master Dealer Pulsa - Anda lagi cari-cari peluang usaha modal kecil untung BESAR,, jadi Master Dealer pulsa aja,, Modal tergolong ringan 10 ribu rupiah aja bisa. By the way, temen2 sudah pada tahu belum apa itu MASTER DEALER PULSA?

Bagi yang belum tahu, baiklah mari kita bahas sama-sama ya...???? :D :D
Master dealer atau disingkat MD adalah marketingnya server pulsa. Di Indonesia ini ada ribuan server pulsa dan mereka tidak akan besar jika tidak ada Master Dealer (MD) yang memasarkan pulsanya. 

Master Dealer mendapat keuntungan dari Mark Up harga,, semakin murah harga yang Anda dapat dari server maka keuntungan Anda semakin besar. Misal pulsa Indosat 5ribu, maka harga yang Anda dapat dari server sekitar 5400 - 5700. Kalau Anda memilih menjadi MD dari server yang memberi harga 5700 maka Anda akan kesulitan dalam mencari downline.

Tetapi jika Anda memilih harga dari server dengan harga 5400 maka pekerjaan Anda lebih mudah. Karena harga yang Anda tetapkan untuk downline Anda masih bisa bersaing dengan MD yang lain... bahkan bersaing dengan server sekalipun. Dan keuntungan Anda pun juga semakin besar.

Perlu diketahui menjadi Master Dealer adalah usaha mandiri, Anda bukanlah karyawan server pulsa. Keberhasilan Anda ditentukan oleh kerja keras Anda. Bahkan penghasilan 8 juta perbulan pun bukan hal yang mustahil bahkan lebih. Karena memang penghasilan Master Dealer itu TIDAK TERBATAS.

Semakin banyak downline Anda maka semakin besar pula penghasilan Anda, dan jika mereka semua Anda ajari untuk untuk mencari downline lagi dan begitu seterusnya maka penghasilan Anda akan berlipat-lipat.  Untuk mendapatkan downline bisa Anda tawarkan ke teman-teman Anda atau via Online, seperti membuat website/blog dengan trik SEO, facebook marketing dan lain-lain. Yang penting yakin sukses dibarengi kerja keras dan do'a InsyaAllah Anda SUKSESS. Dan jika Anda punya konter pulsa sendiri maka mencari downline akan lebih mudah lagi,,..

Dan perlu diketahui menjadi pengusaha master dealer itu Anda bebas menentukan mark up harga. Semakin besar mark up Anda semakin besar penghasilan Anda. Tapi konsekuensinya jika mark-up besar mungkin akan sulit dalam mencari downline. Jadi, bijaklah dalam menentukan mark-up.

Jika Anda mencari-cari via Online tentang server yang baik maka Anda harus hati-hati karena banyak penipu berkedok server pulsa. Tapi tidak semua yang online itu penipu,, banyak juga kok yang jujur...

Dan disini kami akan merekomendasikan server pulsa dengan harga murah, jujur, aman, nyaman, dengan CS yang cepat dan responsive untuk Anda.

DEWATA RELOAD adalah pilihan yang tepat.

Untuk mendaftar sebagai Master Dealer/Reseller Dewata Reload. Anda bisa mendaftar dengan kami. 

Raup 8 Juta Rupiah Dari Bisnis Master Dealer Pulsa 4.5 5 Noe Sabtu, 18 Juni 2016 Raup 8 Juta Rupiah Dari Bisnis Master Dealer Pulsa - Anda lagi cari-cari peluang usaha modal kecil untung BESAR,, jadi Master Dealer pulsa aja,, Modal tergolong ringan 10 ribu rupiah aja bisa. By the way, temen2 sudah pada tahu belum apa itu MASTER DEALER PULSA? Raup 8 Juta Rupiah Dari Bisnis Master Dealer Pulsa - Anda lagi cari-cari peluang usaha modal kecil untung BESAR,, jadi Master Dealer pul...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme